Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif CPM Selain Google Adsense

http://a-ads.com?partner=420460

Ya, melihat judul diatas kita akan berfikir bahwa ada yang bisa menyaingi Google ads, tapi sebenarnya bukan itu maksud penulis disini. Penulis hanya ingin membuka pandangan para pembaca yang hanya mengandalkan dan mengharapkan approve dari GA.

Bagi para pembaca  yang budiman 😆 khusunya yang belum tau saja ya hehe. Google Adsense bukanlah satu satunya situs periklanan yang membayar kita, diluaran sana masih banyak situs CPM yang membayar mahal ketika ada pengunjung yang melihat web/ blog kita (ingat ini hanya mengunjungi situs kita, tiak mesti klik iklan) khususnya disini penulis membahas tentang a-ads.

Hanya saja sistem pembayarannya tidak sama seperti GA yang menggunakan dollars dan tidak perlu repot repot menunggu, A-ads disini menggunakan metode pembayaran yang disebut dengan BITCOIN yaitu mata uang virtual yang bisa langsung dicairkan ke Bank Local maupun Internasional.

Satu lagi kelebihan dari Anonymous Ads bahwa kita tidak perlu menunggu untuk di approve seperti yang dilakukan oleh GA, tetapi begitu kita mendaftar kita langsung di kasih HTML kode yang harus di pasang di blog kita dan iklannya langsung tayang 👍

Ini salah satu contoh iklan yang langsung tayang di blog GG-WEB

Dan bukti pembayarannya sudah ada ^_-

Untuk masalah apa itu Bitcoin dan bagaimana mencairkan mata uang virtual tersebut, penulis tidak akan membahasnya disini, jadi pantengi aja terus update selanjutnya di blog ini ya.. hehe

Oya bagi yang berminat untuk mencoba mencari penghasilan dari a-ads silahkan klik
DAFTAR A-ADS


Dan untuk bagaimana cara mendaftarnya, penulis sudah menyiapkan tutorialnya DISINI
Salam sahabat publisher :D