Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free RDP Daily #1

Test Loading: Remote Desktop Protocol (sering disingkat menjadi RDP) adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan oleh Microsoft Windows Terminal Services dan Remote Desktop. RDP dibuat berdasarkan protokol T.120 yang spesifikasinya diumumkan oleh International Telecommunication Union (ITU), yang juga merupakan protokol yang digunakan di dalam perangkat lunak konferensi jarak jauh Microsoft NetMeeting.

Klien-klien yang mendukungnya bervariasi, mulai dari sebagian besar sistem operasi Windows 32-bit (termasuk Windows CE dan PocketPC), hingga sistem operasi lainnya, seperti Linux, FreeBSD, UNIX Solaris, dan Apple Mac OS X. Secara default, server yang membuka protokol ini, akan membuka port TCP 3389.
Free RDP Daily, Free RDP, Free RDP Test Loading
Nah pada kesempatan ini, Test Loading akan membagikan beberapa akun Free RDP untuk beberapa hari, minggu, bulan bahkan kalau bisa bertahun-tahun kedepan. Untuk mengawali pembagian Free RDP ini, akan dibagikan 2 Akun saja untuk sementara. Mungkin hari-hari selanjutnya akan bertambah lebih banyak.

Sekedar permakluman saja, Free RDP ini memiliki sever region yang berbeda, dan untuk saat ini ada server Singapore dan United Kingdom, silahkan pilih mana yang di sukai. Dan setiap RDP akan di stop setiap 1x24 Jam dan akan membuat akun yang baru.

Baiklah sahabat test loading, dibawah ini penampakan speed dari sppedtest .net untuk server UK. dan untuk IP serta User dan Password Free RDP di bawah Gambar ya.
Free RDP, Free RDP Daily test loading
18.130.90.33
User Pass = https://pastr.io/view/vhxQ8c
Mohon maaf, Free RDP hari ini mungkin satu saja dulu, untuk mengetahui apakah ada peminatnya atau tidak, dan ternyata jika banyak, maka RDP akan di tambah. jika tidak banyak mungkin RDP ini akan awet. dan untuk membuktikannya banyak, silahkan keripik pedasnya di bawah ya.

Sekian Free RDp Daily#1 ini, silahkan nantikan server berikutnya di postingan selanjutnya. Diharapkan supportnya untuk membantu perkembangan blog ini dan mempertahankan server RDP. Bagi yang berminat Lisensi Office 365 Gratis Original, silahkan. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.