Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lycense Office 365 Gratis Original

Test Loading: Setelah sebelumnya di blog ini membahas Cara Mendapatkan AKun Office 365 Original Free, pada potingan kali ini admin akan membagikan cara yang lebih mudah dan simpel untuk mendapatkan Lisensi Office 365 Original tanpa harus membuat EduMail.

Tapi tenang saja , Lisensi Office 365 Original ini malah memiliki kelebihan yang berbeda dari yang kita dapatkan menggunakan EduMail. Dimana dengan menggunakan cara ini kita akan mendapatkan kapasitas penyimpanan dari OneDrive sebesar 5 TB, sedangkan kalau kita menggunakan EduMail hanya sebatas 1 TB saja.
Lisensi Office 365 Gratis original
Bagaimana menurut teman-teman semua, tapi terserah mau pilih menggunakan metode yang mana, ini bertujuan hanya sekedar untuk pembelajaran semata, baiklah kita mulai cara mendapatkan Lisensi Office 365 Gratis Original ini. Silahkan ikuti step-stepnya dengan teliti.
1. Silahkan gunakan alamat EMAIL INI, karena hanya ini yang bisa di terima oleh fihak Microsoft. Kemudian paste di tempat seperti gambar dibawah.
Lisensi Office 365 Gratis Original
Ohya, Link Office 365 Menggunakan LINK INI
2. Pilih I'am Studen.
Lisensi Office 365 Gratis Original
3. Isi Form registrasi secara random maupun identitas Pribadi dan buka email tadi untuk mengambil code verifikasi, lalu paste di tempat Verification Code.
Lisensi Office 365 Gratis Original
4. Tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah lalu klik Next.
Lisensi Office 365 Gratis Original
5. Kemudian silahkan pilih untuk mengamankan akun anda, bisa dengan verifikasi nomor telepon, ataupun menjawab 3 pertanyaan yang kita pilih. (pilih salah satu, dua-duanya juga boleh)
Lisensi Office 365 Gratis Original
6. dan selamat... teman-teman sudah masuk ke dashboard Office 365 untuk memilih apakah mau menginstall semuanya sekaligus atau satu-satu. tampilannya kurang lebih seperti ini.
Lisensi Office 365 Gratis Original
Untuk membuktikan Lisensi Office 365 ini mendapatkan kapasitas penyimpanan OneDrive lebih besar yaitu sebesar 5 TB, silahkan lihat gambar dibawah.
Lisensi Office 365 Gratis Original

Demikian tutor Lisensi Office 365 Gratis Original kali ini, semoga kita bisa bertemu di artikel-artikel berikutnya. dan sekali lagi, artikel ini nertujuan hanya untuk pembelajaran semata, supaya bisa digunakan oleh teman-teman yang membutuhkan dengan bijak. Terimakasih dan silahkan di Share jika berkenan.